Rabu, 30 Januari 2013

Elang, sebuah Inspirasi


Hari ini aku mampu tersenyum bangga.. Subhanallah…Maha Suci Allah, Tuhan Semesta alam. Pagi-pagi sengaja mau mengetes hafalan anak-anak. Dan ternyata…ketika aku berkata, “yuuk…siapa yang sudah hafal Surat Al Qoriah?” dan mereka langsung serempak mengacungkan tangan. Ya Rob.. bahagia rasanya. Mereka dengan penuh semangat berkata, “aku mau menghafal Al Quran”. Ya Robb…tetesan air mataku jatuh di dalam Qolbu. Ingin rasanya menampakkan namun kutahan. Aku bangga terhadap mereka. Elang TK B. I Love You, everybody...

Ini sebuah pecutan keras untukku. Di sat aku membimbing mereka untuk menghafal, aku justru masih terseok di hafalan yang sama, di tempat yang sama sejak beberapa waktu yang lalu. Sungguh mengenaskan nafta. Ingin menangis dan teriak sejadinya. Bukankah aku begitu merugi. Di saat yang sama mengatakan bahwa hari ini harus lebih baik dari kemarin, namun aku justru kadang mengingkarinya.

TK B Elang, usia yang masih sangat kecil, 5-6 tahun, tapi begitu menginspirasiku untuk terus maju. Mereka yang tak takut akan dilema hidup, yang tak pernah galau, yang selalu ceria dan tersenyum, yang selalu apa adanya, ternyata mampu membuat perubahan untuk orang lain. TK B Elang, semoga kalian akan terus terbang dan mampu mengepakkan sayap di manapun kalian berada…
Sungguh…aku yakin Allah bersama kalian…

Salam sayang dari Bu Nafta… ^^
I’m Proud of you…My Eagle…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar