Selasa, 29 Januari 2013

Keep Fighting!!!


Ini adalah tema pertama di semester ii TK B Elang. Sudah sibuk dari sekarang tapinya untuk mengolah foto. Hmm…wajar saja. Ini kan raport porto. Bisa dibayangkan kalau mengerjakannya dadakan. Bisa gak terolah foto yang seabreg-abreg ituuu. Dan lebih parah lagi tak ada waktu buat ngeprint. Ini sich bukan salah printernya karena ngadat pas dipake misalnya. Gimana gak! Dipake 24 jam tanpa henti, wajar aja donk kalo si printer ngadat ga jelas. Jelas juga sebenarnya!!!hohooo

Wahh…yang pasti, ini masih pekan keempat dan aku rajin banget ngerjain poto buat raport porto. Ckckkkk….perubahan?? jelas donk!!! Entah sekejap saja atau entah akan berkelanjutan. Sulitnya istiqomah yaaaa?????

Di sekolahalam Bintaro, tempat aku bekerja, ada 3 tema dalam satu semester. Tema pertama raportnya porto folio. Idealnya semua terekam, jejak anak appaun harus ada buktinya. Nah..yang mungkin itu kan bentuk foto, alhasil..kita semua para guru jeprat sana sini anak-anak bak model. Namun hasil jepretan kita juga gak semua diolah terkadang, atau punya saya saja?heheee. gak juga kayaknya. Idealnya lagi….semua aktivitas anak ada bukti fisiknya, ada hasta karya atau hasil kreativitas. Appaun!!! Not just fhoto.. tapi sulit..

Inilah kerja kami di tema pertama. Selain sibuk “bermain” dengan mereka, kami juga sibuk mengabadikan bagaimana mereka bergerak setiap saat. Namun yang bagusnya ya pas moment2 yang memang pantas untuk dikenang. Intinya keep spirit dah. Perjalanan masih panjang. Masih ada waktu hampir satu bulan untuk mengolah ini semua.
Keep fighting, nafasyira!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar