Senin, 11 Juni 2012

Aku (Juga) Menjalani Konsekuensi

Senin ini,sungguh ragaku tak bersahabat. Rasa lelah masih amat terasa yang pada akhirnya menyebabkan gerak tubuhku tak secepat biasanya. Hmm....pukul 06.30 rasanya sudah pantas aku meninggalkan tempat tinggalku untuk menuju sekolah. Namun pada nyatanya aku masih di rumah, bergulat dengan kepenatan. Dan kompaknya ini berlaku juga untuk ketiga temanku di Asrama tercinta.

Hwaaa....jam menunjukkan pukul 07.10, satu temanku telah meninggalkan kami. Dan akhirnya, kami bertiga berjalan setengah kencang untuk mengejar waktu tiba di sekolah sebelum bel berdering.....
Usaha yang hebat namun berakhir tak sesuai harapan....
Akhirnya setelah sekian lama tak berebutan dengan jam sekolah, kali ini aku "kena dehh....."
Aku Terlambat!!!
Maaf...

"Bu Nafta terlambat...."

"Bu Nafta terlambat...."
"Bu Nafta terlambat...."
Beberapa anakku "menyemangatiku"
Hohhoooo....menyemangati. Aku ambil bahasa ini untuk memperhalus dan mempertegas bahwa sejatinya mereka ingin aku tetap disiplin...

"Bu nafta terlambat, jadi harus bersihin kebun", teriak salahsatu anakku. Yang lain pun menyahut tanda mengamini....
Hmm.....aku piket hari ini...
It's OK....
I'm Not God.
So, when i make mistakes, i have to get consequences too...
I've got it now!!!

Green Land
Tanah Bintaro
~hening~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar