Kamis, 12 Juli 2012

^^salah kelas, hoooooo^^

Setengah sibuk mengurusi anak-anak yang baru kukenal di hari ini, aku sampai lupa bahwa ada sesuatu yang ganjil terjadi di depan mataku. Setelah sekian lama, akhirnya sadar juga.....
"namamu siapa,sayang?"
"kukuh"
"siapa?"
"kukuh...namaku kukuh"
kesal mungkin dia padaku. Bagaimana tidak, tak ada daftar nama KUKUH di presensiku. Sambil berpikir-pikir....
"kukuh kelas berapa?"
"TK B"
"Benar kelas ini?"
"iya...."
"Bukan kelas sebelah?"
"bukan....aku kelasnya di sini."
"OK....sudah do'a setelah makan?"
"ohhh ya belum..."

***************************************

"Senin...selasa...rabu....kamis..jum'at...sabtu.....minggu...."
"Monday, tuesday, wednesday, thursday, friday, saturday,sunday"
Hmm...lancar sekali bacanya..
"Nama lengkapnya siapa?"
"Muhammada Kukuh Anshori"
*tuing-tuing....siapakah dia?
"Kukuh kelas berapa sayang? SD 1 ya?"
"Gak tau,aku lupa......"
*jegrek.........!!!!!!

*****************************************

"Yuk teman-teman...kita main Kucing dan tikus. Siapa mau jadi tikus?"
"aku bu...aku.....aku......"
"siapa mau jadi kucing?"
"aku mau....."
wahhhh....ramai sekali suara anak-anak....

Sekonyong-konyong Pak Dahlan datang.
"Bu...ada yang namanya Kukuh?"
"Muhammad Kukuh Anshori?"
"iya..."
"itu anak SD 1?"
"Iya".
*Saya geleng-geleng kepala......

Seharian anak itu senang sekali dikelasku, diminta pindah pun tak mau. Namun curigaku bertambah karena ia amat dewasa, tinggi dan sudah sangat lancar membaca tulisan yang dia lihat.
Ohh...nak....tadai pagi ke sekolah tidakkah dipesan oleh Ayah/Bunda? heheee...
baru kali ini ada anak nyasar di kelasku. 3,5 Jam....dan ia nyaman-nyaman saja...hohooo

*ceritamalamcahaya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar