Sabtu, 02 Juni 2012

Sahabat ==> Saudara

Kala aku masih mampu mengingatnya
Aku ketika itu masih duduk di bangku taman kanak-kanak
Meski memoriku tak seutuhnya benar
Aku masih ingat
Aku yang paling jahil diantara kalian
bahkan mungkin menyebalkan
Maaf kawan....

Menginjak sekolah dasar
Aku masih bersama kalian
Enam tahun kita lewati bersama
Enam tahun penuh canda tawa
Tanpa beban, duka dan nestapa
Dan tetap sepertinya
Aku yang sering menyebalkan
Hmmh...
maaf kawan

Masa remaja tiba
Pilihan hidup pun berbeda
Kita tak lagi bersama-sama
Namun Allah masih menyatukan hati kita
Dalam bahagia selalu ada berita
Dalam kehampaan kadang kita tak berbagi bersama
Namun tak mengapa
Melihat kalian bahagia itu cukup membuatku bangga
Kalian hebat....sahabat...

Waktu berjalan
Merangkai hari-hari kita
Menjadi mimpi yang sempurna
Seperti kesempurnaan jalinan kita
Tetaplah hebat...saudaraku...

Begitu banyak waktu yang tertempuh
Begitu banyak perubahan yang terjadi
Dari teman menjadi sahabat
sahabat menjadi saudara
Semoga persaudaraan ini akan abadi
Hingga Allah mempertemukan di telaga FirdausNya...
Amiin

Special For Unaiyatin Hasanah dan Sri Ambar Wati

Tidak ada komentar:

Posting Komentar