Kamis, 28 Juni 2012

Personil TK A&B 2011-2012

Sedang senang menulis deh...mau menggenapkan 100 tulisan di Bulan Juni ini..
Bisa?? harus....
Walaupun tulisannya gak genah dan gak jelas, gak papa....kan masih belajar.. :))

Tahun ajaran baru ini aku tetap mengajar di TK B. Dengan personil baru tentunya. Kalau dulu di level TK ada Bu Eka, Bu Putri, Bu Ais, Aku, Pak Arif, n Pak Dahlan. Kini berganti menjadi 8 orang. Ada yang tetap, ada yang berubah...
Untuk mengobati kangen dengan personil lama, ini aku kasih gambar-gambar mereka ketika kami sedang rapat level...
The Hidden Camera...
Bu Eka 
Pak Arif
Bu Putri
Pak Dahlan
Bu Ais
Ini adalah personil dari teman-teman bermain level TK Tahun pelajaran 2011-2012. Ada enam orang, Bu eka, Bu Putri, Pak Arif, Bu Ais,Pak Dahlan,dan Aku (Farial Nafalin). Gambar-gambar ini kuambil ketika kami sedang rapat level. Bu eka&putri mewakili TK A Rajawali, Pak Arif & Ais mewakili TK A Elang. Dan aku dengan Pak Dahlan dari TK B. Aku mana ya??? hohoo....
Aku yang ambil gambarnya, jadi tak ada...
Tetap semangat teman, semoga dimanapun kita berada kita tetap mampu berkarya dan yang terpenting mampu memberi manfaat...amiiin.....salam hangat dan ukhuwah untuk kalian semua. Allahu Akbar!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar