Kamis, 28 Juni 2012

Nonton bola lagi (yuuk....)

Menonton Bola...
Hmm....luar biasa, aku menonton bola lagi. Setelah beberapa waktu terakhir disibukkan dengan agenda sekolah, aku kembali lagi di depan televisi untuk menonton bola. Seru...dan masih tetap seru. Menonton bolaadalah salahsatu hobiku,entah mengapa aku juga tidak tahu. Senang saja, memacu adrenalinku untuk bekerja lebih cepat...
Terang saja ketika aku menonton bola ada rasa deg-degan, was-was dimana akan terjadi gol. Dan anehnya entah di gawang mana saja, aku tetap deg-degan....hohoooo
Dasar wanita mungkin ya....!!! atau hanya aku saja....
Tim mana pun yang main rasa cemasku timbul,dari keringat dingin hingga sakit perut, tapi tentunya untuk pertandingan yang bagus...
Pagi ini, ada Sapnyol dan Portugal yang main. Dukung mana? entahlah....mana saja boleh. Spanyol, bosan juga aku dengan klub ini, selalu ada dimana-mana. Harus ada gantinya donk...
Lalu, Portugalkah? Mungkin bukan, heheee

Saat ini aku sedang menanti detik-detik paling menegangkan dalam sebuah pertandingan sepak bola. Akhir pertandingan yang sangat kubenci,karena sejatinya seperti hanya dibutuhka faktor "luck" saja....
Huhuhuuu...sebentar lagi adu pinalti..
Deg-degan lagi....
Okay tunggu..nanti akan aku update lagi.... ^___^

skor sementara 1-1
spanyol dan portugal sama-sama gagal 1 dan memasukkan 1,

skor
2-2

skor
3-2 untuk spanyol

skor akhir
4-2 untuk spanyol

Hmmmh...selamat ya!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar