Sabtu, 02 Juni 2018

Khubaib sang bintang : memahami sang adik

Punya 2 anak yang berjarak dekat memang banyak seninya.
Ada kalanya mereka rebutan..saling buat tangis, namun seringkali mereka tertawa bersama..makan bersama..membuat saya merasa paling berarti di dunia ini.

Kali ini saya mau menceritakan tentang khubaib yang bikin saya meleleh.
Sang adik yang mau menginjak 2 tahun  memang mulai saya nggap besar. Karena adiknya sebentar lagi sudah mau lahir..hehee

Ketika sedang minum es buah, adek sangat berantakan. Air dan buahnya dibuang-buang, ditumpahin.
Saya mengingatkan adek.
"Adek...jangan ditumpahin ya nak. Minumnya yang baik"
Tapi mungkin nada saya yang kurang ramah.
Tiba-tiba kakak menyahut
"Bunda...adek itu masih kecil. Adek gak tahu"

Ya Allah kak...
Saya langsung terdiam.
Memang betul..adek masih kecil. Dia mungkin harus diajari dulu. Mungkin selama ini saya yang kurang memberikan contoh.
Saya berterimakasih sekali kepada kakak...

Love u nak...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar