Minggu, 03 Juni 2012

Sesal

Hiks...ternyata aku banyak melewatkan hal yang luar biasa 2 hari ini. Hmm....seandainya aku begini....seandainya aku begitu, mungkin tak kan ada penyesalan...
Hwaaa.....harusnya aku berada di sana kemarin dan hari ini. Tapi ternyata tidak...
Aku semestinya bersama-sama mereka, tapi aku masih di sini.
Kenapa penyesalan ini rasanya begitu besar???
Mau marah? Sama siapa? Dan tak berdasar bukan......
Aku sedang sakit, dan bukankah itu juga nikmat????
Hwaaaa.......ingin berteriak.......
Sudahlah...
Tak ada yang perlu disesali, jalani apa yang bisa dijalani.
Bukankah hidup ini pilihan? Ketika aku sudah memilih satu hal maka pantang mundur ke belakang dan memenuhi ruang hariku dengan keluhan dan penyesalan.
Pasti masih ada lain waktu. Ada kesempatan lain dimana aku mampu melakukan banyak hal...
~Semoga~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar