Kamis, 14 Juni 2012

~kamis siangku~

13:41
Siang, ketika mataku tertuju pada Ibu yang sedang menyapu halaman belakang kelas TK Rajawali. Aku sedang menulis, mengerjakan beberapa hal sekaligus juga nyatanya. Hmm..tak fokus. Dan....aku sembari menunggu...

13:52
Yang kutunggu akhirnya datang,dan aku kembali menulis. Menyambi dengan hal lain. Menyenangkan...
Sembari melihat sekelilingku yang penuh ditumbuhi pepohonan. Surga yang nampak. Bagaimana dengan surgaNya kelak??

13:59
Ada-ada saja, meremehkan hal kecil yang dampaknya jelas akan menjadi besar. Kau.....jangan begitu. Semestinya kesehatan itu yang utama...
Dan aku masih juga menulis.

14:05
Sejatinya aku masih menunggu,tapi ia belum juga kembali....
Sambil aku menulis...

14:12
Meskipun ia sudah datang,tapi tetapsaja aku tak mampu tersenyum dengan bahagia. Sedikit mengecewakan. Dan aku....lebih baik melanjutkan menulis saja. Yah....it's better. Don't care about anything that will disturb u...

14:18
Gerah juga ternyata siang ini....melelahkan...
Ingin segelas es atau jus mangga..
Dan aku masih menulis...

14:41
Aku benar-benar lelah.....
saatnya istirahat
and sing the calling-wherever you will go....
I Like this Song....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar