Kamis, 14 Juni 2012

~kamis siangku~ part II

15:56
Aku melanjutkan kembali.
Aku akan menulis lagi....
Ditemani asap yang sebenarnya mengganggu pernafasanku. Mataku sedang tak baik. Ketika berkedip rasanya agak sakit, seperti ada yang bersemayam di dalamnya. Hmmm...asap ini mengganggu mataku juga ternyata..

15:11
Baru menyelesaikan empat. Masih ada 19 lagi....
Semangat nafta!!!
Hoamm...ngantuk dan lelah...
Seandainya ada manggaaaaa.....

15:17
Saatnya pending
Kembali dahulu kepada Robbku...

15:28
Aku kembali
Dan....aku akan kembali menulis....

15:38
Penglihatanku benar-benar terganggu. Hmm....ada apa gerangan di balik bola mataku ini?

15:48
Aku baru menyelesaikan lima....
Perjalananku masih panjang....
Dan aku akan kembali menulis...

16:04
Hmm....bodohnya aku..hohooo
Ingin tertawa terpingkal-pingkal....
lupakan. Saatnya kembali menulis...

16:30
Membuatku curiga saja
Memangnya siapa??
Lupakan....saatnya kembali menulis..






Tidak ada komentar:

Posting Komentar