Rabu, 30 Mei 2012

OST. Full House

Ini pagi, masih terlampau pagi bahkan...
Terlalu dini untuk mengeluarkan uneg-uneg. Namun aku hanya ingin menulis, just it...

Taukah lagu OST. Full House...yang mana ya? Ntahlah...aku pun tidak tau judulnya apa? yang kini masih menjadi backsound blog ini. Aku sadar dan tak sadar telah mencintai lagu itu hampir 7 tahun. Wahh....dahsyat. Padahal sejujurnya, aku tidak tau apa arti lagu itu, tapi selalu saja terkenang dengan sendirinya. Jika dirunut kembali, sebenarnya ada tak baiknya mendengarkan dan memfavoritkan lagu tersebut karena bisa jadi hati dan pikiran kita akan terbawa entah kemana. Jiwa kita akan melayang sejenak dan berkhayal dengan memposisikan diri kita menjadi salahsatu aktor/aktris di sana. Meliuk-liuk merangkai cerita tersendiri..
Hmm.....melo dan galau. Cerita yang tiada berujung karena hanya imajinasi yang bermain.

Tapi, apapun itu. I Like this song as i like you ( who????)
hoo...
saya mulai gak jelas...
akhiri saja

Tidak ada komentar:

Posting Komentar