Sabtu, 14 Januari 2012

I Love U Full, Bapak-Ibu....:)

Untukmu Ibunda dan Ayahanda TerCINTA

Entah, ketika aku menuliskan ini, apa yang sedang Ibu dan Bapak lakukan. Ibunda, kau kupanggil Ibu. Nama indah, mempesona yang selalu menggoreskan makna dalam tiap rangkaian hurufnya. Dan engkau Ayahanda, Bapak tersayang yang selalu memberikan berjuta uraian kalimat penuh hikmah. Damai rasanya aku bersamamu,melewati beribu kisah sedari engkau remaja hingga kini memasuki usia sang mega. Sejarahmu tak ubahnya kisah Sang Bharatayuda atau kisah Ramayana, :)
Ohh....ibu dan bapak. Nikmat yang mungkin terelakkan mempunyai orangtua sehebat kalian.
Namun, mampukah aku seperti kalian? memberi kasih tanpa pamrih, menjagaku tanpa meminta sedikitpun imbalan dariku. Bahkan kesedihanmu pun tak ingin kau bagi denganku. Mana baktiku untukmu, Bapak-ibu? Belum setitik kebahagiaan rasanya kuberikan padamu...

Bapak...Ibu...sejujurnya aku ingin mengatakan dengan berjuta bahasa tentang perasaan ini. Perasaan anakmu yang jauh dari tatap mata dan jumpa. Namun bibir kelu ketika aku melihat kalian. Kebahagiaanku telah membungkam semua kata yang telah kubuat dalam sebuah cerita. Aku pun malu rasanya bercengkrama dengan kalian tanpa prestasi yang mampu kalian banggakan.

Bapak...Ibu....dalam lubuk hatiku, terucap terimakasih yang tiada terkira untuk kalian, Sang Pelita dalam hidupku yang belum tergantikan hingga kini. Banyak kata pun tak mampu membalas apa yang telah kalian berikan. Namun ternyata di balik ucapan terimakasih ini tersimpan berjuta kata maaf yang jauh tak terungkap. Maafku karena sering membuat kalian kecewa, maaf untuk kesalahan-kesalahan ananda yang masih sering anda lakukan. Maaf untuk hidup ananda yang belum memberikan keceriaan dan kebahagiaan. Maaf untuk harapan ayah dan bunda yang belum terlaksana, maaf untuk semua Ibu dan Bapak tercinta....
Bapak....Ibu....aku akan terus membuat kalian tersenyum, :)

I LOVE U FULL......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar