Sabtu, 08 September 2018

Grab your imagination part 6

"Bunda...bunda jadi hiu, kakak jadi ikan kecil ya. Terus ikannya dimakan"

Ah...saya tau. Dia sedang ingin bersama saya, mencari perhatian saya yang terbelah ke adek dan dedeknya.

Baiklah..kita mulai.
"Ayooo....ada hiu datang...."
"Hwaa....", dia tertawa bahagia dan pura-pura lari.
"Hiunya lapar, jadi mau cari makan ikan-ikan kecil ya.."
Ternyata si kakak bahagia ya. Dia langsung mengarahkan kepalanya ke perut saya.
"Kakak udah masuk perut bunda..", ucapnya.
"Wah...ikamnya masuk perut, berarti diremas-remas dan digiling dong sama usus."
"Usus apa bunda?"
"Iya..di dalal perut ini ada usus yang bertugas menggiling makanan."
"Bunda...udah. ikannya sekarang keluar. Hiunya pup."
"Hahhaaaaa....." saya tertawa keras.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar