Kamis, 20 Desember 2012

......................

ya Robbi......
Ingin hamba rasanya berjumpa denganMu, mengeluhkan semua yang hamba rasakan. Dengan siapa lagi hamba patut bercerita ya Robb?Bukannya hanya kepadaMu...

ya Robb....aku benar-benar tidak ingin membuatnya marah. Bantulah ia tu' memahami. Aku hanya cemburu,cemburu pada orang-orang yang senantiasa berada di jalanMu. Bagaimana dengan aku?? Begitu banyak dosa yang hamba buat? Inikah khilaf?
BUKAN!!!!
Aku melakukannya dengan sengaja, dan bagaimana aku mampu menanggung dosa ku? Bahkan aku pun seperti mengajak oranglain, mengajaknya untuk melakukan halyang sama. Mana Izzahku sebagai wanita?
Ya Robbi.....aku menangis karenaMu, bukan karenanya. Aku ingin mencintainya karenaMu. Bersamanya karenaMu, berpisah dengannya juga karenaMu. Bukan bersembunyi dariMu.
Ya Robbi.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar