Rabu, 20 Juni 2012

bahagia >< menderita

Hmmmh...hari sudah malaM. Namun aku tak jua pulang, masih ingin di sini. Memainkan jari-jemariku untuk menuliskan beberapa kalimat yang entah akan jadi apa nantinya. Hari ini aku menangis. Ya...aku sedih. Diawali ada seorang ibu wali murid kelasku yang mengucapkan terimakasih. Ia menangis, maka aku pun menangis. Terharu rasanya. Aku ingin menangis kembali saat  melihat mutiara-mutiara kecilku. Merekalah yang satu tahun ini membuatku tertawa...
Hmm...kalian, sungguh anugrah yang tak ternilai dari Allah. Adakah yang lebih indah dari ini??
Banyak tentunya...

Siang harinya, aku tak menangis....
Justru aku sangat semangat. Mendapat motivasi super big dari Miss Ayu. Saalahsatu orang yang memberiku inspirasi dan motivasi. Hmm...kerja keras and give your best. You have the best and Give it...
Sekarang, akankah menangis?
What for?
aku bahagia...jika aku membuat oranglain bahagia...
Itu mungkin yang juga akan membuatku menangis ketika aku mampu bermanfaat dan tidak menyulitkan serta menyusahkan oranglain. Aku tak ingin begitu. Karenanya, aku tak ingin orang menderita untukku....

aku ingin bahagia dengan membuat oranglain bahagia. dan aku tak ingin orang membuatku bahagia padahal ia menderita....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar